SAPPK dorong Peningkatan Kualitas SDM

 

Salah satu upaya mendorong peningkatan mutu SDM berkelanjutan di lingkungan SAPPK, antara lain melalui penyelenggaraan Workshop Penulisan Jurnal Internasional dan Petunjuk Teknis Penyusunan Dupak Kenaikan Jabatan, pada hari Rabu, 5 Desember 2018 mulai pukul 09:00 di Hotel de Braga, Jalan Braga 10 Bandung.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf pengajar serta asisten akademik di lingkungan SAPPK dengan menghadirkan narasumber : Direktur Direktorat Kepegawaian ITB, Suharto, SH., Prof. Ir. Tommy Firman, M.Sc., Ph.D., dan Prof. Ir. Dr.-Ing., Widjaja Martokusumo.

Pada sesi Petunjuk Teknis Penyusunan Dupak Kenaikan Jabatan terjadi interaksi yang cukup baik antara peserta dengan narasumber, demikian pula pada  sesi Penulisan Jurnal Internasional, antusiasme peserta begitu tinggi dan terjalin pola komunikasi dua arah dengan narasumber. Melalui kegiatan ini peserta memperoleh banyak manfaat sebagai dasar penulisan karya ilmiah pada Jurnal Internasional, berbekal dari pengalaman dan petunjuk narasumber.

Penutupan acara disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, antara lain menyampaikan bahwa acara ini diharapkan bisa kembali diselenggarakan pada waktu yang akan datang, mengingat begitu banyak manfaat yang dapat diraih.

 

Berita Terkait