SAPPK pada Open House Pendidikan ITB 2018

 

ITB kembali menyelenggarakan kegiatan Open House Pendidikan ITB 2018 pada hari Sabtu dan Minggu, 15 dan 16 Desember 2018 mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB bertempat di Aula Barat dan Aula Timur ITB, Jalan Ganesa No. 10 Bandung.

Open House Pendidikan ITB menampilkan sajian informasi dalam bentuk pameran dan presentasi tentang program studi di ITB serta pameran kegiatan kemahasiswaan ITB.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Masyarakat yang berminat untuk menghadiri Open House Pendidikan ITB dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu secara online di alamat http://usm.itb.ac.id/ mulai hari Kamis, 18 Oktober 2018.

Partisipasi Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan pada Open House Pendidikan 2018 ini memberikan kontribusi baik atas penyampaian informasi pendidikan yang lengkap kepada masyarakat.  Stand SAPPK yang berada di Aula Barat ITB memperoleh perhatian besar dari pengunjung demikian pula pada sesi presentasi.

Jadwal presentasi SAPPK pada hari Sabtu, 15 Desember 2018 ; pukul 10:50 – 11: 35 WIB di Aula Barat dan hari Minggu, 16 Desember 2018; pukul 13:20 – 14:05 WIB di Aula Timur. Baik pada hari Sabtu maupun hari Minggu, perhatian dan minat masyarakat untuk mengikuti presentasi SAPPK  sangatlah besar; terbukti dengan tempat duduk yang telah disediakan panitia tidak mampu menampung pengunjung, sehingga terpaksa mereka lesehan.

Stand Himpunan Mahasiswa SAPPK yang diwakili oleh IMAG dan HMP mendapat perhatian luar biasa dari pengunjung dalam dua hari penyelenggaraan kegiatan. Para panitia sangat sibuk melayani antusiasme animo masyarakat dengan menyampaikan informasi yang mereka perlukan.

Berita Terkait