Kunjungan Siswa-siswi SMAN 10 Padang

Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan ITB pada hari Selasa [10/04/2018] menerima kunjungan siswa SMA Negeri 10 Padang berjumlah 80 orang dan 8 orang guru pendamping. Rombongan tamu ini diterima di Ruang Seminar SAPPK, Gedung Sugijanto Soegijoko, Lt. 2. Jalan Ganesha 10 Bandung, mulai pukul 13:00 – 14:00 WIB.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperoleh informasi tentang apa dan bagaimana masuk ITB, informasi tentang program studi di SAPPK dan sebagainya yang diperlukah oleh para siswa SMAN 10 Padang sebagai bekal untuk melanjutkan studi lanjut setelah lulus. Presentasi tentang SAPPK  disampaikan oleh Tubagus Muhammad Aziz Soelaiman, ST., MA, Dosen Program Sarjana Arsitektur dan Tizar M Kautsar Bijaksana, ST., MT., Dosen Program Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota.

Selain memperoleh informasi komprehensif yang disampaikan oleh kedua presenter SAPPK, rombongan tamu juga memperoleh informasi riil dari  “kakak kelas” [acara ini dihadiri oleh 14 mahasiswa ITB alumnus SMAN 10 Padang, dari berbagai program studi di ITB], meliputi informasi tentang kehidupan kampus ITB, suasana akademik, kemahasiswaan, dan sebagainya.

 

 

Berita Terkait