Kunjungan Siswa-Siswi Aliyah 2 Malang

Pada hari Kamis [12/4/2018], siswa-siswi Aliyah 2 Malang, Jawa Timur berkunjung ke SAPPK untuk memperoleh informasi tentang Program Studi yang diselenggarakan, proses pendidikan,  cara masuk, dan sebagainya.

Jumlah rombongan terdiri atas 178 siswa-siswi ditambah 8 orang guru pendamping diterima oleh dosen Program Studi Sarjana Arsitektur, Suhendri, ST., MT. dan dosen Program Studi Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota, Tizar M Kautsar Bijaksana, ST., MT. di Ruang Serba Guna, Gedung Sugijanto Soegijoko, Lt. VI,  Jalan Ganesha 10 Bandung mulai pukul 09:00 WIB.

Pada kesempatan tersebut dihadiri pula oleh para mahasiswa ITB almuni Aliyah 2 Malang dari berbagai program studi. Keberadaan alumni di tengah  rombongan siswa-siswi ini memberikan  “warna” serta motivasi belajar positif untuk meraih cita-cita belajar di jenjang selanjutnya.  Terlebih para lumni ini dengan menggunakan gaya bahasanya khas, mereka menyamapaikan berbagai informasi terkait dengan proses belajar-mengajar, suasana akademik, kehidupan kampus, sampai dengan kesejahteraan bagi mahasiswa yang selama ini mereka rasakan.

Informasi lengkap tentang pembelajaran serta keilmuan yang ada di SAPPK disampaikan oleh dosen Program Studi Sarjana Arsitektur, Suhendri, ST., MT. dan dosen Program Studi Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota, Tizar M Kautsar Bijaksana, ST., MT.

 

 

 

 

Berita Terkait