Workshop Penelitian Ke-2 Semester II 2018/2019

Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan pada hari Kamis, 21 Februari 2019 menyelenggarakan kegiatan Workshop Penelitian ke-2, mulai pukul 09:00 – 11:00 WIB, bertempat di Ruang Seminar SAPPK, Lt. II Gedung Sugijanto Soegijoko, Jalan Ganesha 10 Bandung.

Narasumber yang menyampaikan presentasi adalah 2 orang sbb. :

Dr. Firmasnsyah, ST., MT. dari Kelompok Keahlian Perancangan Arsitektur meyampaikan makalah berjudul “North Shore House Restoration Program – Distrik Weriagar, Kabupaten Bintuni” ~ Kajian dan penyusunan program, perencanaan dan perancangan perbaikan kampung-kampuang di Kawasan Mangrove Pesisir Teluk Bintuni~

Yunie Nurhayati, ST., MT. dari Kelompok Keahlian Perencanaan Wilayah dan Perdesaan, membawakan papernya berjudul “Tourism Development in a Small Island: Emerging Social Changer [Case Study of Karimunjawa Island, Indonesia] ~ Kajian perubahan sosial pada masyarakat di pulau kecil akibat perkembangan pariwisata skala nasional dan internasional.

Peserta Workshop tersebut adalah mahasiswa Program Magister tidak saja berasal dariĀ  lingkungan ITB termasukĀ  SAPPK tetapi juga dari luar ITB seperti UNIKOM, UNWIM, UNISBA, dan INTEN.

 

 

Berita Terkait