Beberapa Kegiatan Akademik di lingkungan Program Studi Arsitektur

Program Studi Arsitektut ITB menerima kunjungan rombongan tamu dari Jurusan Arsitektur Lanskap Universitas Trisakti, terdiri dari 25 orang mahasiswa beserta beberapa orang dosen pendamping, pada  hari Rabu [30/01/2019] dan diterima oleh Ketua Program Studi Magister Arsitektur Lanskap ITB,  Ir. Budi Faisal, MAUD, MLA, Ph.D.  dan sekaligus menyampaikan Kuliah Tamu.

Pada hari Kamis [31/01/2019] rombonga tamu sebanyak 35 orang mahasiswa serta dosen pendamping dari Program Studi Arsitektur, Universitas Krisnadwipayana juga datang berkunjung ke Program Studi Arsitektur ITB. Ir. Budi Faisal, MAUD, MLA, Ph.D. , Ketu Program Studi Magister Arsitektur Lanskap ITB berkenan menerima dilanjutkan dengan menyampaikan kuliah umum dihadapan tamu.

Pada tanggal 1 Februari 2019, Program Studi Arsitektur menyelenggarakan kuliah tamu dengan menghadirkan Bapak David Hutama, pengajar Universitas Pelita Harapan, bertajuk “Grid Vs Voxel”.

Selasa, 12 Februari, 2019, program studi arsitektur menerima rombongan 12 Ketua Departemen dan dosen-dosen program studi arsitektur, Universitas Diponegoro, Semarang. Rombongan diketuai oleh ketua departemen arsitektur, Dr. Agung Budi Sardjono dan diterima oleh ketua program studi sarjana arsitektur, Aswin Indraprastha, Ph.D.

Publikasi Buku: Arsitektur dan Filosofi serta buku: Monografi Foto Eko Purwono, Kelompok Keahlian Sejarah, Teori dan Kritik Arsitektur, merupakan rangkaian dari kegiatan STKADay. Kegiatan ini digelar di Program Studi Arsitektur tangggal 12 Februari 2019.

Berita Terkait