Arte Polis International Conference

Kamis, 5 Juli 2012 bertempat di Aula Timur ITB, Program Studi Arsitektur SAPPK ITB menyelenggarakan kegiatan rutin 2 tahunan yaitu Arte-Polis International Conference ke-4 Tahun 2012.

Kegiatan rutin ini diawalai dengan pembukaan yang disampaikan oleh Ketua Penyelenggara Arte-Polis International Conference ke-4 Tahun 2012, Dr.Eng. Arif Sarwo Wibowo, dilanjutkan dengan pembukaan oleh Wakil Rektor Bidang Komunikasi, Kemitraan, dan Alumni, Prof.Dr.Ir. Hasanuddin Z. Abidin, M.Sc. mewakili Rektor ITB yang pada saat bersamaan mendampingi Mentri Pendidikan dan Kebudayaan di Yogyakarta.

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan Acara Utama dengan Keynote Speaker Prof. Ulrich Weinberg, dari HPI School of Design Thinking, Postdam, Germany dan Anies Baswedan, Ph.D. dari Paramadina University, Indonesia. Sebagai Moderator dalam acara ini adalah Dr.-Ing., Ir. Himasari Hanan, MAE.

Setelah cofee break dan ramah tamah sesama peserta, acara kemudian dilanjutkan dengan acara kelas paralel sesuai bidang yang diminati masing-masing peserta. Untuk kelas paralel, kegiatan berlangsung di ruang utama Aula Timur dan di Gedung Labtek IX B, Arsitektur Lantai 4.

Creative Connectivity and the Making of Place: Living Smart by Design through parallel conference tracks:
a. Architecture and Environmental Design for Creative Connectivity
b. Business, Management and Entrepreneurship through Creative Connectivity
c. Culture, Arts and Design showcasing Creative Connectivity
d. Digital Media and Information Technology harnessing Creative Connectivity
e. Education and Theoretical Discourses on Creative Connectivity
f. Planning and Policy Development informed by Creative Connectivity

Arte-Polis International Conference ke-4  Tahun 2012 berlangsung mulai tanggal 5 – 7 Juli 2012. Hadir dalam acara tersebut Wakil Dekan Bidang Akademik SAPPK ITB, Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo, dosen dilingkungan Arsitektur, undangan dan peserta dari berbagai perguruan tinggi,  instansi pemerintah dan beberapa partisipan dari luar negeri.

Informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://www.arte-polis.info

Berita Terkait