Enter your keyword

Silabus 2013 Program Doktor Arsitektur

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
SILABUS DAN SATUAN ACARA PENGAJARAN (SAP)
No Kode Matakuliah Silabus Ringkas
1 AR7101 Kolokium Arsitektur Eksplorasi teoretik dan substansial bidang keilmuan yang akan menjadi tajuk penelitian disertasi mahasiswa, yang disajikan secara sistematik, runtun, dan kritis dalam forum seminar terbuka.
2 AR7102 Metodologi Penelitian Arsitektur Mata kuliah ini memberikan pengetahuan dan latihan keterampilan untuk menyusun strategi penelitian dalam bidang arsitektur yang tepat, meliputi pemilihan pendekatan, kerangka pikir, rancangan penelitian, metode, instrument dan teknik analisis.
3 AR7201 Analisis Data Kuantitatif Kuliah membahas metode-metode analisis data yang sering digunakan dalam penelitian arsitektur, secara konseptual dan terapannya dalam penelitian arsitektur.
4 AR7202 Analisis Data Kualitatif Mata kuliah ini memberikan mahasiswa pemahaman mendalam dan penguasaan keterampilan tentang berbagai metode dan teknik analisis data kualitatif yang relevan bagi penelitian di bidang arsitektur.
5 AR7299 Penyusunan Proposal Penyusunan proposal penelitian disertasi sesuai tajuk yang dipilih masing-masing mahasiswa, mengacu pada format dan tata cara penulisan yang telah dibakukan .
Home
Jadwal dan Acara Tautan Penting Informasi Publik