Workshop Penelitian SAPPK; Pertemuan ke-1


Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan, SAPPK, kembali menyelenggarakan acara rutin mingguan “Workshop Penelitian SAPPK-ITB”.
Acara ini dimaksudkan untuk memperkenalkan topik-topik penelitian, perancangan, perencanaan dan pengabdian kepada masyarakat terkini dari semua Kelompok Keahlian [KK] yang ada di lingkungan SAPPK-ITB.

Worksop ini sangat berguna bagi semua mahasiswa Magister dan Doktor di lingkungan SAPPK dan di Fakultas lain ITB. Workshop dilaksanakan dengan format talk show, degan menghadirkan dua orang dosen dari bidang/topik studi yang berbeda untuk menjembatanai kerjasama antarbidang dan topik.

Agenda Pertemuan workshop yang sudah direncanakan sampai dengan bulan Oktober 2018, adalah sebagai berikut :

Hari Tanggal
Kamis 23 Agustus 2018
Selasa 28 Agustus 2018
Kamis 06 September 2018
Kamis 13 Semtember 2018
Kamis 20 September 2018
Selasa 25 September 2018
Kamis 4 Oktober 2018

Pertemuan pertama, Kamis [23/8/2018], Dekan SAPPK; Prof. Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo berkenan menyampaikan  pembukaan acara, bertempat di Ruang Seminar, Lt. II, Gedung Sugijoko Soegijanto, Jalan Ganesha 10 Bandung.

Pembicara pertama adalah Dr. Sri Maryati, ST, MIP, dengan tema yang disampaikan “Sustainability Kawasan Permukiman DAS” dari Kelompok Keahlian Sistem Infrastruktur Wilayah dan Kota. Sedangkan pembicara selanjutnya adalah Sri Suryani, ST., MSc. menyampaikan tema “Isu Keberlanjutan Permukaan Tepi Sungai” dari Kelompok Keahlian Perumahan dan Permukiman.

 

Berita Terkait