The Fifth Arte-Polis International Conference and Workshop “REFLECTION ON CREATIVITY: PUBLIC ENGAGEMENT AND THE MAKING OF PLACE”

Jum’at, 8 Agustus 2014, Bertempat di Aula Timur ITB, Program Studi Arsitektur, Sekolah Arsitektur, Perencanaan, dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK) ITB menyelenggarakan kegiatan rutin 2 tahunan yaitu The Fifth Arte-Polis International Conference and Workshop “REFLECTION ON CREATIVITY: PUBLIC ENGAGEMENT AND THE MAKING OF PLACE”. Kegiatan tersebut diselenggarakan selama dua hari, mulai hari Jum’at dan Sabtu, 8-9 Agustus 2014.

Kegiatan diawali dengan pembukaan yang disampaikan oleh Ketua Penyelenggara Arte-Polis International Conference ke-5 Tahun 2014, Aswin Indraprastha, ST., MT., M.Eng., Ph.D., dilanjutkan dengan pembukaan oleh Rektor ITB.

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan Acara Utama dengan Keynote Speaker Tatang Taufik (Deputy Chairman at BPPT – Indonesia), Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung), Christopher Silver, Prof. ( Dean of College of Design, Construction and Planning, University of Florida, USA), Clorinda Romo (Co-Founder, City Laboratory of Mexico City, MEXICO). Sebagai Moderator dalam acara ini adalah Dr.-Ing., Ir. Himasari Hanan, MAE.

Acara dilanjutkan dengan kelas paralel sesuai bidang yang diminati masing-masing peserta dengan menggunakan tempat di Aula Timur.  Sementara itu, untuk kegiatan workshop akan dilaksanakan di Ruang Studio Komputer Lantai III Gedung Aristektur.

Arte-Polis International Conference ke-5  Tahun 2014 berlangsung mulai tanggal 8 – 9 Agustus 2014 dihadiri dosen dilingkungan Arsitektur, undangan dan peserta dari berbagai perguruan tinggi baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri,  serta instansi pemerintah.

Informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://www.arte-polis.info

Berita Terkait