Silaturahmi Rektor ITB dengan Tendik Purnabakti

Silaturahmi antara Rektor Institut Teknologi Bandung dengan para Tenaga Kependidikan Purnabakti, telah dilaksanakan pada hari Kamis [18 Oktober 2018] pukul 11:00 WIB di Sasana Budaya Ganesha, Jalan Tamansari 73 Bandung.

Selain untuk menjalin tali silaturahmi, pimpinan ITB berkesempatan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para purnabakti atas jasa dan karyanya selama mengabdi di ITB. Kini kampus ITB telah mengalami perkembangan signifikan dengan bertambahnya Kampus ITB di Jatinangor dan Kampus ITB di Cirebon, hal mana didalam proses perkembangannya tidak bisa dipisahkan dari kontribusi para purnabhakti yang telah diberikan. Selain itu Rektor ITB dengan tegas menyatakan bahwa para purnabhakti [Tendik] merupakan bagian dari Keluarga Besar ITB tanpa batas waktu, oleh karena itu diharapkan jalinan silaturahmi dan saling berbagi [baik suka maupun duka] tetap terjaga.

Para purnabhakti tendik dari SAPPK yang berkenan menghadiri acara di atas adalah Bapak Toha, Bapak Entjang Kartiwa, Bapak Sukirman, dan Bapak Djarwono beserta istri; (jumlah purnabhakti tendik SAPPK berjumlah 10, salah seorang diantaranya telah wafat, Bapak Daliman [alm]).

 

Foto Bersama Dekan, WDS, Kabag dengan Para Purnabhakti Tendik

 

Berita Terkait