Rektor ITB melantik Pejabat Baru Para Ketua Program Studi ITB Periode 2012 – 2013

Aula Barat ITB, 3 Januari 2012, pukul 14.00 WIB., Rektor ITB Prof. Akhmaloka, Ph.D., melantik Pejabat Baru Para Ketua Program Studi ITB Periode 2012 – 2013. Hadir pada acara pelantikan tersebut, Pimpinan dan Wakil pimpinan dari Majelis Wali Amanat, Majelis Guru Besar, Senat Akademik, Fakultas/Sekolah serta pimpinan unit kerja di lingkungan ITB.

Dalam sambutannya, Rektor ITB meng-ibaratkan ITB sebagai perahu besar yang berlayar menuju cita-cita ITB. Mengingat saat ini jumlah mahasiswa di ITB berkisar 18 ribu, Staf akademik sebanyak 1200 dan tenaga non akademik sebanyak 1500 pegawai. Sebagai pengemudi “Para Ketua Program Studi ITB Periode 2012 – 2013” dalam sebuah kapal besar tentunya sudah mengetahui kemana arah perahu tersebut. Umumnya para pejabat baru tersebut sudah berkarya di ITB dalam waktu yang cukup lama.

Para Ketua Program Studi dilingkungan Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijanan (SAPPK) Periode 2012 – 2013 yang dilantik antara lain:

1. Dr.Ir. Agustinus Adib Abadi, M.Sc., sebagai Ketua Program Studi Sarjana Arsitektur

2. Dr.Ir. Iwan Kustiwan, MT., sebagai Ketua Program Studi Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota

3. Wilmar A., Salim, ST., M.Sc., Ph.D., sebagai Ketua Program Studi Magister dan Doktor Perencanaan Wilayah dan Kota

4. Dr.Eng. Hanson Endra Kusuma, ST., sebagai Ketua Program Studi Magister dan Doktor Arsitektur

5. Ir. Sony Yuliar, Ph.D., sebagai Ketua Program Studi Magister Studi Pembangunan dan Magister Studi Pertahanan

6. Dr.Ir. Heru Purboyo Hidayat Putro, DEA., sebagai Ketua Program Studi Magister dan Doktor Transportasi dan Magister Perencanaan Kepariwisataan.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru, dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Berita Terkait