Pengenalan Prodi bagi Mhs 2010

Acara Pengenalan Prodi bagi mahasiswa SAPPK ITB telah dilaksanakan di gedung GKU Timur (R. 9231) pada tanggal 28 Januari 2011.

Acara pengenalan prodi yang kedua ini dimulai pada pukul 13.45 WIB, dibuka oleh Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo (WD Akademik SAPPK) yang mewakili Dekan dalam memberikan pengantar tentang SAPPK.
Presentasi tentang Prodi Sarjana dilakukan oleh Dr.-Ing. Ir. Heru Poerbo, MURP (Kaprodi Arsitektur) dan Dr. Ir. Iwan Kustiwan, MT (Kaprodi Perencanaan Wilayah dan Kota).


Selain para dosen wali dari prodi Arsitektur, a.l. Ir. Budi Rijanto DEA, Ir. Fashridjal M. Noorsidin, MS, MSc, Ir. Ahmad Rida Soemardi, MArch, MCP., dan dosen wali dari prodi Perencanaan Wilayah dan Kota (Ir. Nia K. Pontoh MT, Ir. Binsar PHN, MSP, Dr. Pradono, SE, M.Reg Dev), hadir pula dalam acara tersebut Prof. Dr. B. Kombaitan, MSc. (Dekan SAPPK) dan Dr. Ir. Denny Zulkaidi, MUP (WD Sumber Daya SAPPK).

Setelah sesi tanya jawab berlangsung, diadakan pertemuan kelompok yang dipandu oleh dosen wali masing-masing.
Diharapkan, acara tersebut dapat membantu para mahasiswa TPB dalam memantabkan dan menentukan pilihan program studi.
Mahasiswa juga diingatkan kembali untuk melakukan pemilihan program studi pada online survey TPB kedua yang dibuka mulai tanggal 29 Januari 2011 selama dua pekan.
Dalam acara tersebut hadir 139 mahasiswa dari total keseluruhan 190 mahasiswa TPB SAPPK.


Sumber: Wakil Dekan Akademik SAPPK ITB

Berita Terkait