Enter your keyword

Open House ITB Kampus Jakarta Tahun 2024

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Pada tanggal 1-2 Juni 2024, SAPPK berpartisipasi dalam acara Open House Jalur Internasioal ITB Kampus Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh Direktoran Pendidikan ITB. Tujuan dari acara ini adalah untuk sebagai media promosi dan penjaringan calon mahasiswa yang berminat untuk masuk ke ITB Jalur Internasional.

Pada acara ini, terdapat belasan booth yang terdiri dari S/F yang ada di ITB, salah satunya adalah SAPPK. Acara ini pun dihadiri oleh Kaprodi Sarjana Arsitektur dan Dosen Koordinator IUP SAPPK Prodi PWK dan Arsitektur bersama Staff Tendik.

Acara berlangsung selama 2 hari, dimulai dari pukul 09.00 s.d. 14.30 WIB.

Di hari minggu, tanggal 2 juni, SAPPK mendapatkan kesempatan untuk memaparkan materi IUP/Jalur Internasional oleh Dosen Koordinator IUP, yaitu Dr. Bagas Dwipantara Putra dari PWK dan Dr. Widiyani dari Arsitektur.

Para orang tua dan siswa SMA yang hadir ke acara Open House ini banyak yang tertarik untuk daftar ke Jalur Internasional Prodi PWK ataupun Arsitektur di SAPPK ITB.

Semoga ini menjadi langkah yang baik untuk memaksimalkan potensi dan peluang untuk meningkatkan pendaftaran calon mahasiswa Jalur Internasional SAPPK.

Dokumentasi:

Home
Jadwal dan Acara Tautan Penting Informasi Publik