Enter your keyword

SAPPK x SBM ITB: Land Provision in Real Estate and Property Development

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Sesuai dengan komitmen kerjasama antara Sekolah Arsitektur, Perencanaan, dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK) dengan Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) untuk bersama-sama “Flying Together” mengembangkan Institut Teknologi Bandung (ITB), pada hari Sabtu, 30 Januari 2021 telah diselenggarakan webinar seri kedua antar kedua sekolah ini. Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan serial kolaborasi antara SAPPK dengan SBM ITB untuk meningkatkan pengetahuan dan awareness dari masing-masing pihak mengenai pentingnya isu land provisioning di dalam industri Real Estate dan Property Development.

Acara dipandu oleh Bapak Kurnia Fajar Afgani, yang akrab dipanggil Kurnia, dosen dari SBM ITB. Dimulai dengan sambutan acara oleh Wakil Dekan Bidang Akademik SAPPK, Bapak Aswin Indraprastha membahas mengenai webinar ini, kemudian dilanjutkan dengan inti acara yang diisi oleh tiga pemateri, yaitu Bapak Ismet Belgawan Harun, dosen dari SAPPK ITB; Ibu Silvia Halim, Direktur Konstruksi dari PT MRT Jakarta, dan Bapak Robbyson Halim dari Kantor Notaris Robbyson Halim.

Acara ditutup dengan acara tanya jawab antar panelis dengan peserta seminar, dan closing summary dari Bapak Ismet Belgawan Harun. Diharapkan dengan adanya rangkaian acara kolaborasi SAPPK dan SBM ini, pengetahuan masyarakat mengenai detail industri Real Estate dan Property Development dapat semakin luas dan berkembang.

Home
Jadwal dan Acara Tautan Penting Informasi Publik