Enter your keyword

“Indonesia ultimately needs to develop its own urban design and development approaches, concepts and principles, which are based on and accordingly relevant to its own contexts and experiences”

Magister Rancang Kota

146-4a UDD Study to Singapore April 2019 1

GARIS PROGRAM

Program Magister Desain Perkotaan bertujuan untuk menghasilkan desainer perkotaan yang terampil, kreatif dan profesional yang mampu mengambil keputusan dalam desain dan pengembangan perkotaan, bekerja dalam tim multidisiplin, menjunjung tinggi prinsip-prinsip etika dan kelestarian lingkungan, dan siap bersaing di dunia. pasar global.

Processed with VSCO with al3 preset

KESEMPATAN BERKARIR
Lulusan program ini menempati posisi penting di dewan perencanaan lokal, regional dan nasional, dan perusahaan konsultan swasta.

KEANGGOTAAN PROFESIONAL
Lulusan gelar ini mungkin memenuhi syarat untuk menjadi anggota, dan setelah memenuhi persyaratan tertentu, dengan Ikatan Ahli Rancang Kota Indonesia.

rk2

KEGIATAN CO & TAMBAHAN KURIKULER
Beberapa program reguler yang ditunjuk untuk menjadi bagian dari kegiatan ko & ekstrakurikuler untuk mahasiswa magister di mana mahasiswa terlibat dan mengembangkan soft skill mereka, termasuk: kepemimpinan, kerja tim, empati dan inisiatif, pemecahan masalah dunia nyata dan lainnya. Program ini dirancang multi disiplin dan melibatkan berbagai pihak.

Contoh program reguler adalah:

  1. Perkemahan Musim Panas
  2. Sekolah musim panas
  3. Studio Bergabung Internasional International
  4. Bergabunglah dengan bengkel

Anggota fakultas juga menawarkan kesempatan kepada Mahasiswa Magister untuk menjadi Teaching Assistant (TA) atau Research Assistant (RA) dengan syarat dan ketentuan tertentu.

KONTAK
Program Studi Magister Rancang Kota
Gedung Laboratorium Teknik (Labtek) IX-B
Jl. Ganesa 10, Bandung 40132, Indonesia
(022) 2504962 (p)
(022) 2530705 (f)
www.sps.itb.ac.id (w)
Ketua Prodi Magister Rancang Kota: Dr.Eng Dewi Larasati

id_IDIndonesian