Penandatanganan MoU antara SAPPK dengan BAPPELITBANG Kota Tanjungpinang –

Pada hari ini, Kamis, 16 Mei 2019 bertempat di Ruang Data, Gedung Sugijanto Soegijoko, telah berlangsung acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Bappelitbang Kota Tanjungpinang dengan SAPPK ITB, dalam kegiatan Peninjauan Kembali Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Tanjungpinang. Para pihak yang menandatangani piagam kerjasama, masing-masing diwakili oleh : Bapak Ruli Friady, S.Sos, M.Si, sebagai Kepala Bappelitbang Kota Tanjungpinang dan Dekan SAPPK-ITB, Prof. Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo.

Kegiatan tersebut disaksikan oleh masing-masing staf instansi terkait. Kerjasama antara Bappelitbang Kota Tanjungpinang dengan SAPPK ITB pada tahun ini dikhususkan pada kegiatan Peninjauan Kembali RTRW Kota Tanjungpinang Tahun 2014 – 2034 (Peraturan Daerah Kota Tanjung Pinang No. 10 Tahun 2014). Maksud kegiatan ini adalah melihat kesesuaian antara RTRW dan kebutuhan pembangunan yang memperhatikan perkembangan lingkungan strategis dan dinamika pembangunan serta pelaksanaan pemanfaatan ruang di Kota Tanjungpinang dalam lima tahun terakhir.

Dalam hal ini SAPPK ITB membantu pelaksanaan kegiatan tersebut. sesuai dengan kompetensi keahlian di bidang perencanaan tata ruang kota yang dimiliki oleh kelompok Keahlian Perencanaan dan Perancangan Kota.

 

 

Berita Terkait