Peluncuran dan Bedah Buku “Perencanaan Wilayah dalam Konteks Indonesia” Karya Ir. Siti Sutriah Nurzaman, MT.

Bandung, 8 Januari 2013, tempat di Ruang Seminar, Gedung Labtek IX-A  SAPPK ITB, pukul 10.00 WIB – selesai telah diselenggarakan acara Peluncuran dan Bedah Buku “Perencanaan Wilayah dalam Konteks Indonesia” Karya Ir. Siti Sutriah Nurzaman, MT.

Hadir pada acara tersebut Dekan SAPPK, Prof. B. Kombaitan, Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Dr. Ir. Denny Zulkaidi, MUP., Ketua Kelompok Keahlian/Keilmuan Perencanaan Wilayah & Perdesaan Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota, Ir. Tubagus Furqon Sofhani, MA, Ph.D., Ketua Program Studi Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota, Dr. Ir. Iwan Kustiwan, MT., dan dosen dilingkungan Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota, tamu undangan, mahasiswa serta alumni yang sebagian besar adalah teman-teman kuliah di Program Studi Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota ITB.

Sambuatan pembukaan Peluncuran dan Bedah Buku “Perencanaan Wilayah dalam Konteks Indonesia” Karya Ir. Siti Sutriah Nurzaman, MT., disampaikan oleh Ir. Tubagus Furqon Sofhani, MA, Ph.D., dilanjutkan Dr. Ir. Iwan Kustiwan, MT.

Ir. Siti Sutriah Nurzaman, MT. sebagai penulis buku diberikan kesempatan untuk menyampaiakan sambutan, sekilas isi dari buku “Perencanaan Wilayah dalam Konteks Indonesia” yang merupakan kisah perjalanan hidupnya selama menuntut ilmu di Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota ITB hingga perjalanan karier beliau sampai saat ini.

Pembahas buku “Perencanaan Wilayah dalam Konteks Indonesia” Karya Ir. Siti Sutriah Nurzaman, MT. tersebut adalah Dr. Ir. Ruchyat Deni Djakapermana, M.Eng., (Staf Ahli Menteri Pekerjaan Umum Bidang Hubungan Antar Lembaga) dan Prof. Dr. Ir. Tomy Firman, M.Sc. (Guru Besar Perencanaan Wilayah dan Kota ITB). Setelah masing-masing pembahas memberikan ulasannya, acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Berita Terkait