Lokakarya Sehari “Artikulasi ‘Inovasi dalam Pembangunan Inklusif’ bagi Pembaruan pada Pendidikan Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota”

 IMG_2098

Bandung, 30 November 2012, SAPPK ITB bekerjasama dengan ASPI (Asosiasi Sekolah Perencanaan  Indonesia) telah menyelenggarakan  Lokakarya  Sehari “Artikulasi ‘Inovasi dalam Pembangunan Inklusif’ bagi Pembaruan pada Pendidikan Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota”.

Kegiatan Lokakarya ini dimaksudkan untuk ikut mendukung upaya penyebarluasan  upaya-upaya inovatif dalam pembangunan inklusif  di kalangan perguruan  tinggi di Indonesia, khususnya di sekolah perencanaan anggota ASPI. Penyebarluasan ini menjadi salahsatu program dalam UNIID-SEA (Universities and National Research Councils Network on Innovation for Inclusive Development – South  East Asia), sebuah jaringan perguruan tinggi yang mempromosikan kehadiran aspek-aspek inovasi dalam pembangunan inklusif baik dalam kegiatan pendidikan maupun riset dan pemberdayaan masyarakat di perguruan tinggi.

Acara dimulai pukul 08.30 WIB, dibuka oleh Dekan SAPPK ITB, Prof. B. Kombaitan dilanjutkan dengan sambutan oleh Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan ITB.

Hadir pada kegiatan tersebut dosen di lingkungan SAPPK, perwakilan dari ITSB, beberapa perwakilan perguruan tinggi negeri serta perwakilan dari berbagai instansi pemerintah.

Penyelenggaraan Lokakarya  Sehari “Artikulasi ‘Inovasi dalam Pembangunan Inklusif’ bagi Pembaruan pada Pendidikan Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota”,  didukung oleh UNIID-SEA.

Berita Terkait