Kunjungan Program Student Mobility dari Department of Urban and Regional Planning, Kulliyyah of Architecture and Environmental Design (KAED), International Islamic University Malaysia

Bandung, 7 November 2013, SAPPK ITB menerima kunjungan dari Department of Urban and Regional Planning, Kulliyyah of Architecture and Environmental Design (KAED), International Islamic University Malaysia. Kunjungan diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik SAPPK, Dr.-Ing. Widjaja Martokusumo.

Jumlah peserta kunjungan terdiri dari masing-masing program studi:

– Architecture, sebanyak  5 siswa/i;
– Quantity Surveying, sebanyak 5 siswa/i;
– Applied Arts and Design, sebanyak 4 siswa/i;
– Urban and Regional Planning, sebanyak  3 siswa/i;
– Landscape Architecture, sebanyak 3 siswa/i.

Tujuan dari Program Student Mobility adalah untuk memberi peluang kepada siswa/i untuk membuat perbandingan sistem akademik di negara lain. Diharapkan juga ada diskusi dengan mahasiswa ITB terkait dengan masalah akademik.

Sehubungan dengan SAPPK tidak memiliki program Quantity Surveying, dan untuk Applied Arts and Design, karena program tersebut di ITB berada di Fakultas/sekolah yang berbeda, maka setelah penerimaan di SAPPK, maka siswa/i dari program Applied Arts and Design akan berkunjung ke Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB.

Berita Terkait