Enter your keyword

Mahasiswa SAPPK Mendapatkan Rekor MURI

Mahasiswa SAPPK Mendapatkan Rekor MURI

Prestasi membanggakan ditorehkan Dian Rahmat Syahputra SE, mahasiswa tingkat akhir Pasca Sarjana Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK) Institut Teknologi Bandung (ITB).

Dian mengharumkan nama ITB di tingkat nasional dan internasional setelah berhasil mencatatkan Rekor MURI dalam rekor saring kopi Aceh terbanyak di Taman Bustanussalatin, Banda Aceh, Minggu (3/7).

Dian yang sedang menyelesaikan Tesis di program studi Planning Tourism (Perencanaan Kepariwisataan) ITB, mencatatkan namanya dibuku rekor MURI sebagai ‘Pemrakarsa’ Rekor MURI ‘Menyaring Kopi Peserta Terbanyak’ dalam event selama dua hari yang bertajuk ‘Festival Kopi Gemilang’.

“Alhamdulillah, penghargaan ini saya persembahkan untuk almamater tercinta ITB dan semoga sektor pariwisata di Aceh kembali bangkit pasca pandemi. Aceh memiliki potensi wisata alam dan kuliner yang menarik. Terima kasih untuk Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman SE.Ak MM yang sudah membantu terlaksananya Rekor MURI ini,” jelasnya.

Menyaring Kopi Peserta Terbanyak dalam event selama dua hari yang bertajuk ‘Festival Kopi Gemilang’, Banda Aceh.

Selain itu, Dian juga menyampaikan terima kasih kepada Rektor, Dekan, Ketua Prodi dan dosen pembimbing yang sudah memberikan arahan selama menempuh pendidikan di ITB. “Selain nama diatas, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Aceh dan Kepala BPSDM Aceh yang sudah memberikan beasiswa penuh kepada saya untuk menempuh pendidikan di ITB,” pungkasnya

Sumber : https://waspada.co.id/2022/07/keren-mahasiswa-itb-ini-berhasil-catatkan-rekor-muri/