Enter your keyword

Penghargaan Ganesa Widya Jasa Utama Pada Peringatan PTTI ke-102

Penghargaan Ganesa Widya Jasa Utama Pada Peringatan PTTI ke-102

Pada 4 Juni 2022 dalam rangkaian acara Peringatan 102 Tahun Pendidikan Teknik di Indonesia (PTTI), ITB memberikan penghargaan kepada 19 insan atas prestasi, jasa, dan kontribusinya kepada PTTI. Tidak hanya akademisi, tokoh penerima penghargaan juga datang dari kalangan pejabat pemerintah hingga institusi. Dalam kaitan dengan SAPPK, terdapat penghargaan berupa Ganesha Widya Jasa Utama untuk dua insan yakni:

  1. Bu Ir. Diana Kusumastuti, MT (Dirjen Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat).
  2. Pak Dr. Budi Situmorang, MURP ( Dirjen Pengendalian dan Penertiban Lahan dan Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional).

Penghargaan ini ditujukan untuk kontribusi dan inovasinya yang memiliki dampak nyata terhadap perubahan sistemik ke arah yang lebih baik dalam konteks pembangunan hijau dan berkelanjutan serta pengendalian tata ruang.

Bu Diana dan Pak Budi beserta staf kemudian melakukan ramah-tamah disertai makan siang di ruang Seminar SAPPK yang dijamu oleh Bu Dekan, Pak Wakil Dekan Bidang AKademik, serta beberapa dosen SAPPK. Acara ini sekaligus membahas potensi-potensi kerjasama dan kolaborasi antara Ditjen Cipta Karya, Ditjen Pengendalian dan Penertiban Lahan dan Ruang dengan SAPPK khususnya terkait program MBKM, kerjasama pada tingkat Pasca Sarjana Program Super Spesialis, Master by Research) dan potensi kerjasama lainnya.

In Harmonia Progressio.