Enter your keyword

Open House International Tracks

Open House International Tracks

SAPPK menyelenggarakan Open House kedua secara luring-terbatas, pada Sabtu 18 Juni 2022 khusus untuk dua program yang baru dibuka tahun ini, yakni:
1. Jalur Internasional untuk Program Studi Sarjana Arsitektur.
2. Jalur Internasio9nal untuk Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota.

Acara ini dilaksanakan di Galeri Arsitektur, Gedung Labtek IXB dengan mengundang 50 pendaftar.
Dalam kesempatan ini Dekanat SAPPK juga hadir dimana Dekan SAPPK memberikan sambutan dan pembukaan terutamanya untuk menggambarkan secara garis besar Jalur Internasional di SAPPK. Acara ini juga mengundang Bapak Ivan Christiawan dari Direktorat Pendidikan ITB yang menjelaskan prsedur dan mekanisme pendaftaran calon mahasiswa pada Jalur Internasional.

Acara ini disamping mensosialisasikan masing-masing Jalur Internasional terutama kurikulum, mitra pertukaran mahasiswa, juga mengundang tamu alumni dan praktisi untuk sedikit menggambarkan masing-masing disiplin ilmu baik Arsitektur maupun Perencanaan Wilayah dan Kota. Program Studi Arsitektur menghadirkan dua dosen dan juga arsitek profesional yakni: Bapak BAskoro tedjo dan Bapak Achmad Deni Tardiyana, sedangkan program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota menghadirkan testimoni beberapa alumni di luar negeri secara daring.

Dalam kaitan ini, terdapat pula pameran kecil yang memperlihatkan hasil karya beberapa mahasiswa dari Arsitektur maupun Perencanaan Wilayah dan Kota.

Berikut dokumentasinya: