Selamat datang di Kelompok Keahlian Sistem Infrastruktur Wilayah dan Kota

“connecting people and urban space through sustainable development”

cover_depan_web

Selamat datang di Kelompok Keahlian Sistem Infrastruktur Wilayah dan Kota (SIWK), Sekolah Arsitektur, Perencanaan, dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK), Institut Teknologi Bandung (ITB). SIWK merupakan salah satu kelompok keahlian yang berada di fakultas yang terdiri dari para guru besar dan peneliti dengan minat penelitian pada bidang perencanaan dan pengelolaan infrastruktur dan transportasi serta implikasinya terhadap kebijakan pembangunan perkotaan.

Bersama dengan kelompok-kelompok penelitian lainnya yang ada di lingkungan fakultas, kami mendukung kegiatan-kegiatan akademik pada Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota, dan Program Studi Transportasi. Para mahasiswa (sarjana dan pasca sarjana) yang memiliki minat di berbagai topic mengenai perencanaan, pengelolaan, dan kebijakan infrastruktur dan transportasi difasilitasi untuk melaksanakan aktivitas akademik mereka di bawah bimbingan anggota kelompok keahlian ini.

Kami juga mengundang anda untuk bekerjasama dengan kami, terutama dalam penelitian, seminar bersama, ataupun aktivitas pertukaran terkait dengan perencanaan, pengelolaan, dan kebijakan infrastruktur dan transportasi. Kami menawarkan pelaksanaan kegiatan-kegiatan secara kolaboratif berdasarkan prinsip manfaat bersama.

 

Ketua Kelompok Keahlian SIWK,

 

Ir. Miming Miharja.,MSc.Eng., Ph.D