Enter your keyword

Seventh International Conference On Multi-National Joint Venture For Construction Works Theme Joint Venture for Infrastructure Development in the context of Decentralization and Globalization

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Rabu, 28 September 2011 bertempat di Aula Barat ITB Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK) ITB menyelenggarakan Seventh International Conference On Multi-National Joint Venture For Construction Works Theme Joint Venture for Infrastructure Development in the context of Decentralization and Globalization. Kegiatan ini berlangsung selama 2 (dua) hari.

Kegiatan tersebut di buka oleh Dekan Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK) ITB, Prof. Dr. Ir. Benedictus Kombaitan, M.Sc., didampingi Wakil Dekan Bidang Akadmik Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo, Wakil Dekan Bidang Sumberdaya Dr. Ir. Denny Zulkaidi, MUP., dan beberapa staf dosen SAPPK juga hadir dalam acara tersebut.

Peserta yang hadir dalam kegiatan konferensi internasional ini terdiri dari mahasiswa (S1, S2 dan S3), umum, dan beberapa perwakilan dari departemen pemeritahan.

Sebagai keynote Speeches pertama pada acara ini adalah Dr. Lucky Eko Wuryanto, Deputy Minister of Coordination for Infrastructure and Regional Development, Coordinating Ministry for Economic Affairs. Keynote Speeches kedua adalah Mr. B. Djonoputro, Director of PT Nusantara Infrastructure, Tbk. Keynote Speeches ketiga adalah Mr. Sumaryanto Widayatin, Deputy Minister of Infrastructure and Logistics Business.
Acara dilanjutkan dengan kelas paralel yang terbagi menjadi 3 kelas dan berlansung hingga hari kedua.

Home
Jadwal dan Acara Tautan Penting Informasi Publik