Enter your keyword

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana SAPPK

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Mahasiswa baru Program Sarjana SAPPK tahun akademik 2015/2016 berjumlah 197 orang, pada har ini, Senin [12/8] diterima oleh Dekanat SAPPK yang didampingi oleh para Ketua Program Studi, bertempat di Ruang Liga Film Mahasiswa ITB, mulai pukul 13:20 WIB.

Dekan SAPPK, Prof. Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo berkenan menyampaikan sambutan serta mengucapkan selamat kepada para mahasiswa baru atas keberhasilannya telah diterima di ITB. Sebagai generasi penerus bangsa, yang senantiasa disubsidi oleh rakyat, beliau memberi motivasi untuk belajar sungguh-sungguh selama menimba ilmu pengetahuan di kampus tercinta.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Ir. Denny Zulkaidi, MUP, berkenan menyampaikan presentasinya yang memaparkana penjelasan tentang  SAPPK, meliputi sejarah, visi dan misi, kajian ilmu yang dikembangkan, transisi organisasi, tridharma perguruan tinggi, program studi, kelompok keahlian, roadmap penelitian, akreditasi program studi, kegiatan internasionalisasi, serta peraturan tentang akademik dan kemahasiswaan.

Ketua Program Studi Arsitektur,  Agustinus Adib Abadi, Ir., M.Sc., Dr. dan Ketua Program Studi PWK, Ridwan Sutriadi, ST., MT., Dr. masing-masing menyampaikan presentasinya mengenai program studi.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama di lapangan basket CC-Timur ITB, Jalan Ganesha 10 Bandung

Home
Jadwal dan Acara Tautan Penting Informasi Publik