Enter your keyword

Safari Ramadhan 1436 H, SAPPK-FSRD-FTSL

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Kamis, (09/07/2015) Rektor ITB, Prof.Dr.Ir. Kadarsah Suryadi, DEA, didampingi jajaran Wakil Rektor ITB beserta rombongan berkenan hadir di Gedung ALSI Program Studi Teknik Sipil-ITB dalam acara Safari Ramadhan 1436 H, yang dihelat oleh gabungan dari 3 fakultas/sekolah, yaitu SAPPK, FSRD dan FTSL-ITB.

Acara dibuka pukul 16.30 WIB oleh Rektor ITB dihadapan para hadirin, terdiri dari para dekan beserta para pimpinan, civitas academica dan staf non-akademik dari SAPPK, FSRD dan FTSL-ITB.

Rektor menyampaikan, bahwa acara Safari Ramadhan kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya yang selalu dilaksanakan di setiap fakultas/sekolah.

Selanjutnya Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi dan Kemitraan, Prof.Dr.Ir.Bambang Riyanto Trilaksono   menyampaikan presentasinya tentang berbagai hal tentang ITB saat ini baik dari aspek sumber daya termasuk SDM, kelembagaan, publikasi, riset, paten, akreditasi prodi, data statistic, dan sebagainya. Tausyiah menjelang berbuka puasa disampaikan oleh Dr. Asep Zaenal Ausop, M.A. [Staf pengajar dari Sostek-FSRD].

 

Home
Jadwal dan Acara Tautan Penting Informasi Publik