Enter your keyword

Syukuran dalam rangka melepas keluarga ITB yang akan menunaikan Ibadah Haji tahun 2014

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Auditorium Campus Center Timur ITB, 29 Agustus 2014. ITB menyelenggarakan acara Syukuran dalam rangka melepas keluarga ITB yang akan menunaikan Ibadah Haji tahun 2014.

Dari sekian banyak pegawai ITB yang akan menunaikan Ibadah Haji pada tahun 2014 ini, ada dua diantaranya adalah staf dosen di lingkungan SAPPK yang akan menunaikan Ibadah Haji. Kedua staf dosen tersebut antara lain:
1. Prof. Yogi beserta istri
2. Dr.Ing. Ir. Widjaja Martokusumo beserta istri

Diawali dengan sambutan Rektor ITB sebagai simbol pelepasan pegawai yang akan menunaikan Ibadah Haji pada tahun 2014 dihadiri oleh beberapa Dekan dilingkungan ITB, staf dosen dan pegawai non dosen. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari salah seorang perwakilan calon jamaah haji yang diwakili oleh Dr. Suyatman.

Setelah sambutan tersebut, acara dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Dr. H. Aam Amiruddin, M.Si. dan diakhiri dengan ramah tamah.

Labbaikallahumma labbaika, labbika laa syariikalaka labbaika, Innalhamda wanni’matalaka walmulka laa syariikalaka

“Aku datang memenuhi panggilan-Mu Ya Alloh, aku datang memenuhi panggilan-Mu, aku datang memenuhi panggilan-Mu tidak ada sekutu bagi-Mu, aku datang memenuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya segala puji, kemuliaan dan segenap kekuasaan adalah milik-Mu, tidak ada sekutu bagi-Mu.”

Selamat menunaikan ibadah haji, semoga menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur dan mabrurroh. Amin-amin Ya Robbal Alamin.

Home
Jadwal dan Acara Tautan Penting Informasi Publik