Enter your keyword

Pengenalan Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan bagi Mahasiswa Program Magister Angkatan 2014

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Senin, 11 Agustus 2014 bertempat di Ruang Serba Guna Perencanaan Wilayah dan Kota, Gedung Labtek IX-A, Lantai 6, Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK) ITB mengadakan Kegiatan Pengenalan Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan bagi Mahasiswa Program Magister Angkatan 2014.

Hadir pada kegiatan tersebut Dekan SAPPK, Prof. B. Kombaitan, didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik SAPPK, Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo, Wakil Dekan Bidang Sumberdaya SAPPK, Dr. Ir. Denny Zulkaidi, MUP., para Ketua KK dan Ketua Prodi serta dosen wali.

Berdasarkan hasil seleksi mahasiswa baru program sarjana ITB 2014 yang telah melaksanakan pendaftaran sampai dengan tanggal 8 Agustus 2014,  Jumlah Mahasiswa Program Magister SAPPK Angkatan 2014 diterima 233 dan yang mendaftar 178 mahasiswa dan Program Doktor SAPPK Angkatan 2014 diterima 11 dan yang mendaftar 8 mahasiswa. Selisih dari jumlah yang diterima dan yang mendaftar masuk dalam katagori “Belum/Tidak Mendaftar” sebanyak 55 mahasiswa program magister dan 3 mahasiswa program doktor.

Acara dimulai pukul 13.00 – 15.00 WIB dibuka oleh Dekan SAPPK, Prof. Dr. Ir. B. Kombaitan. Dalam sambutannya Dekan SAPPK memberikan ucapan selamat datang di ITB khususnya SAPPK. Materi presentasinya mencakup pengenalan ITB secara umum, dilanjutkan dengan pemaparan oleh Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo yang memaparkan secara lengkap sejarah dan perkembangan SAPPK ITB.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dan ramah tamah dengan dosen wali.

Home
Jadwal dan Acara Tautan Penting Informasi Publik