Enter your keyword

Pengukuhan Wisudawan Program Studi Sarjana, Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan ITB periode April 2014

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Pengukuhan Wisudawan Program Studi Sarjana, Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan ITB periode April 2014
Sabtu, 12 April 2014, Wisudawan Program Studi Sarjana, Sekolah Arsitektur, Perencanaan, dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK) ITB secara resmi dikukuhkan dalam Sidang Terbuka di Sasana Budaya Ganesha.

Pada periode April 2014 Pengukuhan Wisudawan ITB dilakukan selama 2 (dua) hari. Pada tanggal 11 April 2013 telah dikukuhan Wisudawan Program Magister dan Program Doktor sebanyak 52 wisudawan. Sementara itu jumlah Wisudawan Program Studi Sarjana sebanyak 50 wisudawan. Dengan demikian total wisudawan di SAPPK untuk periode April 2014 sebanyak 102 wisudawan.

Adapun rincian wisudawan Program Studi Sarjana SAPPK ITB dikukuhkan pada hari Sabtu, 12 April 2014 adalah sebagai berikut :
1. Program Studi Sarjana Arsitektur sebanyak 34 wisudawan; 1 diantaranya lulus dengan predikat Cum Laude;
2. Program Studi Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota 16 wisudawan; 2 diantaranya lulus dengan predikat Cum Laude.

Adapun nama-nama wisudawan yang lulus predikat Cum Laude dari Program Studi Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota antara lain:
1. Romi Bramantyo Margono dari Program Studi Sarjana Arsitektur;
2. Tri Rahayu Wulansari dari Program Studi Sarjana Perencanaan Wulayah dan Kota;
3. Muhammad Chandra Kaisar dari Program Studi Sarjana Perencanaan Wulayah dan Kota.

Selamat kepada para wisudawan, semoga sukses dan selamat berkarya, railah impianmu.

Home
Jadwal dan Acara Tautan Penting Informasi Publik