Enter your keyword

Kunjungan SMAK 7 BPK Penabur Jakarta ke SAPPK ITB

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2011 pukul 13.30 WIB SAPPK ITB menerima kunjungan SMAK 7 BPK Penabur Jakarta. Kunjungan diterima oleh Dr.-Ing. Widjaja Martokusumo (Wakil Dekan Bidang Akademik SAPPK), dan Dr. Ir. Iwan Kustiwan, MT. (Ketua Program Studi Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota), Dr.Ing., Ir., Heru Wibowo Poerbo, M.Arch., MURP., (Ketua Program Studi Sarjana Arsitektur). Kunjungan SMAK 7 BPK Penabur Jakarta berjumlah 25 siswa dan 2 orang guru pendamping.

Kunjungan yang berlangsung selama 1 jam tersebut diawali dengan pemaparan materi Visi dan Misi ITB, sejarah berdirinya SAPPK yang mencakup program studi, kelompok keahlian, struktur organisasi, profile pimpinan, ketua program studi, ketua kelompok keahlian serta rencana pembukaan Program Studi Arsitektur Lanskap dan Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan pada tahun 2012.

Setelah pemaparan materi oleh Wakil Dekan Akademik SAPPK, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi Program Studi Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota oleh Dr. Ir. Iwan Kustiwan, MT. (Ketua Program Studi Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota) yang dilanjutkan dengan pemaparan Program Studi Sarjana Arsitektur oleh Dr.Ing., Ir., Heru Wibowo Poerbo, M.Arch., MURP., (Ketua Program Studi Sarjana Arsitektur).

Penjelasan oleh masing-masing ketua prodi tersebut mencakup sejarah perkembangan program studi, tujuan pendidikan, struktur kurikulum 2008 untuk program studi sarjana, Matakuliah Praktek dan Sintesis, aktivitas studio, ekskursi/kuliah lapangan serta prospek kerja. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut didukung fasilitas penunjang antara lain laboratorium scan, perpustakaan dan studio gambar.

Home
Jadwal dan Acara Tautan Penting Informasi Publik