Enter your keyword

Pertemuan Ikatan Orangtua Mahasiswa (IOM) ITB tahun 2011 dengan Dekanat SAPPK

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Sabtu, 30 Juli 2001 Sekolah Arsitektur Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK) ITB mengadakan acara Pertemuan dengan Ikatan Orangtua Mahasiswa (IOM) ITB. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Seminar SAPPK Lantai 2, dimulai pukul 14.00 s.d. 16.00 wib.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menggalang tali silaturahmi dan komunikasi timbal balik antara Orangtua Mahasiswa dengan Dekanat SAPPK. Sehingga dengan terciptanya komunikasi yang baik akan memudahkan orang tua mahasiswa memantau perkembangan akademik putra/putrinya.

Hadir pada kesempatan tersebut adalah Dekan SAPPK, Prof. Dr. Ir. Benedictus Kombaitan, M.Sc. didampingi Wakil Dekan Bidang Akedemik, Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo, Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Dr. Ir. Denny Zulkaidi, MUP, Ketua Program Studi Sarjana Arsitektur, Dr.-Ing. Ir. Heru W. Poerbo, MURP, Ketua Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota, Iwan Kustiwan, Ir., MT., dan Johnny Patta, Ir., MURP.

Acara diawali dengan sambutan dari Wakil Dekan Bidang Akedemik, Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo dan ucapan selamat atas keberhasilan putra/putri Bapak/Ibu diterima sebagai mahasiswa ITB khususnya di SAPPK ITB. Dalam presentasinya Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo menyampaikan secara singkat tentang ITB dan perubahan-perubahan organisasi yang terjadi di ITB. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan SAPPK dan sejarahnya, yang mencakup Program Studi Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota dan Program Studi Sarjana Arsitektur, Program Magister dan Program Doktor serta Kelompok Keahlian di SAPPK.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab sekitar dunia kampus dan program pendidikan di SAPPK.

Home
Jadwal dan Acara Tautan Penting Informasi Publik