Enter your keyword

Sharing Pengetahuan: “Mengenal Bahan Berbahaya yang Disalahgunakan dalam Kosmetika dan Cara Memilih Kosmetika yang Aman”

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Acara Sharing Pengetahuan/Pengalaman/Diskusi merupakan kegiatan yang digagas oleh Ibu-Ibu Paguyuban SAPPK-ITB dan telah berlangsung sejak awal tahun 2016. Acara ini pada setiap penyelenggaraannya senantiasa menghadirkan para pakar sebagai narasumber yang kompeten.

Acara ini diikuti oleh Keluarga Besar SAPPK-ITB [Dosen, Tenaga Kependidikan dan Keluarga, serta pensiunan di lingkungan SAPPK].

Pada hari Jumat [24/3/2017] tema yang disajikan adalah “Mengenal Bahan Berbahaya yang Disalahgunakan dalam Kosmetika dan Cara Memilih Kosmetika yang Aman” dengan menghadirkan narasumber: Dr. rer. nat. Sophi Damayanti, M.Si., Apt., dosen Sekolah Farmasi ITB, saat ini menjabat sebagai Ketua Program Studi Sarjana Farmasi Klinik dan Komunitas.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Ruang Seminar Gedung SAPPK-ITB, Labtek IX.A Sugijanto Soegijoko, Lantai II, mulai pukul 09:00 – 11:00. Dekan SAPPK, Prof. Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo berkenan menyampaikan sambutannya untuk membuka acara.

Acara sharing kali ini selain menghadirkan narasumber berkompeten di bidang kosmetika juga menghadirkan produsen kosmetik dalam negeri terkenal, yaitu Wardah Kosmetik. Pihak Wardah memperkenalkan produk-produknya serta mengadakan demo penggunaan kosmetika secara benar.

 

Home
Jadwal dan Acara Tautan Penting Informasi Publik