Enter your keyword

Syukuran 57 tahun Program Studi PWK-SAPPK

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Pada hari Rabu, 14 September 2016 Keluarga Besar Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota melaksanakan Syukuran Ulang Tahun ke-57. Acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 10:00 WIB bertempat di Ruang Seminar Gedung Labtek-IX-A, Jalan Ganesha 10 Bandung yang dihadiri oleh unsur pimpinan SAPPK, Program Studi PWK [Progam Sarjana, Magister dan Doktor], Para Ketua Kelompok Keahlian, para staf dosen serta tenaga kependidikan.

Ketua Program Studi Sarjana PWK, Ridwan Sutriadi, ST., MT., Dr., berkenan membuka acara disusul oleh Bapak Uton Rustan Harun, Ir., M.Sc., Dr. yang menyampaikan pesan-pesan mengenai 57 Tahun SAPPK-ITB berdiri.

Ketua Program Studi Magister dan Doktor PWK, Ibnu Syabri, B.Sc., M.Sc., Ph.D.  berkenan menyampaikan sambutan,  disusul kemudian oleh Bapak Benedictus Kombaitan, Prof., Ir., M.Sc., Dr.  yang berkenan melaksanan pemotongan kue dan peniupan lilin Ulang Tahun.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Tubagus Furqon Sofhani, Ir., MA, Ph.D. disusul dengan pembagian kue dan ramah-tamah.

Home
Jadwal dan Acara Tautan Penting Informasi Publik